Selasa, 24 Desember 2013

Pengumuman Pemenang Lomba / Kontes Blog Honda CB150R Street Fire

Pengumuman pemenang lomba/kontes blog honda CB150R tahun 2013 yang bertemakan Motor Canggih, Irit dan Advance pasti sudah membuat penasaran banyak peserta lomba/kontes blog tersebut. Saat penentuan siapa yang akan menjadi pemenang, tentunya menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta. Kurang lebih 200 blogger sedang menunggu pengumuman tersebut.

Pengumuman pemenang lomba/kontes blog Honda CB150R Street Fire ini diumumkan pada tanggal 07 Januari 2014. Penentuan pemenang ini dikategorikan menjadi 3, yaitu: Pemenang dengan tulisan terbaik, pemenang dengan view terbanyak, dan pemenang hiburan. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, dengan total hadiah sebesar Rp. 18 Juta.

Adapun rincian hadiah untuk para pemenang kontes blog Honda CB150R, sebagai berikut:
Penjurian lomba blog ini dilakukan oleh pihak PT. Astra Honda Motor dan pihak detik.com. Mereka akan mengumumkan para pemenangnya melalui blogdetik.com dan social media Blogdetik. Bagi blogger yang merasa mengikuti lomba/kontes blog tersebut, silahkan cek pengumuman pemenang lomba/kontes blog Honda CB150R Street Fire di blogdetik.com dan social media Blogdetik pada tanggal 7 Januari 2014.

Selamat ya bagi para blogger yang namanya terpilih sebagai pemenang lomba/kontes blog Honda CB150R Streetfire tahun 2013. Bagi yang belum beruntung tetap semangat untuk terus berkarya melalui blognya masing-masing. Sampai jumpa di lomba/kontes blog berikutnya, tunggu pengumumannya ya ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar