Rabu, 12 Agustus 2020

Honda CB dan C70 Memang Keren Untuk Dimodifikasi


Modifikasi Honda CB - Banyak hal yang menjadi alasan seseorang melakukan modifikasi motor, salah satunya pemilik motor ingin mempunyai konsep motor yang sesuai dengan idealisme si pemilik. Berbagai motor menjadi kelinci percobaan bagi si modifikator. Salah satu yang sering diincar oleh para modifikator adalah motor klasik atau motor keluaran jaman dulu, diantaranya adalah motor Honda CB dan Motor Pitung C70.

Motor Honda CB dan Honda Pitung memang sangat menarik jika dimodifikasi dengan gaya-gaya yang lagi trend sekarang. Gaya yang lagi trend sekarang diantaranya gaya modifikasi motor sebangsa bobber ataupun cafe racer yang identik dengan motor ber cc besar mulai cc 350 hingga motor ber cc 750. Wah memang mantap jika motor klasik dimodif menjadi kuda besi dengan tampilan yang kokoh dan gagah.

Bagi anda yang ingin memodifikasi motor Honda CB atau Motor Pitungnya, pilihan gaya  bobber dan cafe racer bisa menjadi alternatif dalam memodif motor anda. Atau anda ingin memodifnya dengan monsep lain yang lebih unik? ya silahkan saja. Insting anda tentunya lebih tajam, apalagi Anda seorang biker, tentunya bisa menentukan aliran dan gaya dalam memodifikasi motor anda sendiri. Sebagai tambahan inspirasi dalam memodifikasi motor Anda, silahkan baca juga Modifikasi Unik Sepeda Motor Honda CB150R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar